Syarat dan Ketentuan
Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh aplikasi My Rotte Mobile. Anda disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Anda di bawah hukum. Pada saat Anda mengunduh Aplikasi My Rotte Mobile, Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda telah membaca dengan teliti, memahami, menerima dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan yang akan berlaku sebagai perjanjian antara Anda dengan PT Babada Wasaka Indonesia, berserta rekanan PT Babada Wasaka Indonesia yang tergabung dalam layanan Aplikasi ini.
Jika Anda tidak menyetujui terkait salah satu, sebagaian dan atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini, maka Anda tidak diperkenankan menggunakan layanan di My Rotte Mobile. Apabila Anda di bawah usia 17 tahun atau belum menikah dan berada di bawah pengampuan, Anda harus mendapatkan izin dari orang tua atau wali untuk membuka akun dan orang tua atau wali tersebut harus menyetujui ketentuan perjanjian ini. Apabila Anda tidak memahami bagian ini, mohon jangan membuat akun sampai Anda telah meminta bantuan orang tua atau wali Anda. Apabila Anda adalah orang tua atau wali anak di bawah umur tersebut dan Anda akan bertanggung jawab atas semua penggunaan akun atau layanan perusahaan yang menggunakan akun tersebut, baik apakah akun tersebut sudah dibuka saat ini atau dibuat dimasa mendatang.
Mohon Anda membaca dan memahami syarat dan ketentuan kami dengan seksama sebelum menggunakan aplikasi atau layanan kami untuk pertama kalinya.
Kami berhak untuk setiap waktu mengubah, menambah, mengurangi, mengganti, menyesuaikan, dan atau memodifikasi syarat dan ketentuan (baik sebagian ataupun seluruhnya) serta kami juga berhak untuk mengganti, mengubah, menangguhkan atau menghentikan semua atau bagian apapun dari aplikasi ini atau layanan setiap saat atau setelah memberikan pemberitahuan sebagaimana dipersyaratkan oleh undang-undang dan peraturan setempat. Untuk itu Anda diwajibkan dari waktu ke waktu membaca syarat dan ketentuan yang kami sediakan dalam website tersebut di atas.
Definisi
- “Aplikasi My Rotte” adalah aplikasi ini yang telah Anda unduh (download) sehingga Anda masuk pada Laman ini atau Syarat dan Ketentuan ini, yang saat ini dikenal dengan merek, nama logo dengan “Rotte Bakery” yang saat ini bertransformasi menjadi “Rotte”.
- “Home” berarti halaman utama yang berisi beberapa section yaitu banner promosi yang sedang berlangsung, informasi total poin pelanggan, daftar kategori produk, serta daftar product best seller.
- “Data” berarti adalah setiap data, informasi dan / atau keterangan dalam bentuk apapun yang dari waktu ke waktu (termasuk pada saat Anda mengunduh (download) Aplikasi) Anda sampaikan kepada Kami/Penyedia Layanan atau yang Anda cantumkan atau sampaikan dalam, pada atau melalui Aplikasi dan dengan ini Anda menyetujui penggunaan data tersebut untuk diikutsertakan ke dalam layanan.
- “Kami” adalah PT Babada Wasaka Indonesia atau penyedia layanan Aplikasi My Rotte Mobile.
- “Layanan” berarti setiap layanan termasuk namun tidak terbatas pada program, jasa, produk, fitur, sistem, undian, promosi, fasilitas dan/atau jasa yang disediakan dan/atau ditawarkan dalam atau melalui Aplikasi baik yang kami adakan sendiri maupun kerjasama antara kami dengan mitra kami.
- “Layanan Pelanggan (Call Center)” adalah fungsi customer service center untuk pelanggan yang dapat dihubungi lewat panggilan telepon dan/atau email.
- “Pengguna My Rotte” adalah pengguna yang menggunakan Aplikasi My Rotte, termasuk tidak terbatas pembeli maupun pihak lain yang sekedar berkunjung ke Aplikasi My Rotte yang telah melakukan pendaftaran sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan telah diverifikasi oleh kami.
- “Syarat dan Ketentuan” berarti Syarat dan Ketentuan ini berikut setiap perubahan, penambahan, penggantian, penyesuaian dan/atau modifikasinya yang dibuat dari waktu ke waktu serta perjanjian Anda dan My Rotte yang umumnya berisi seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban dan tanggung jawab Anda dan My Rotte, serta tata cara penggunaan sistem layanan My Rotte.
- “Transaksi” berarti segala transaksi, kegiatan, aktivitas dan/atau aksi yang dilakukan saat melakukan transaksi perbelanjaan di outlet-outlet, akun dan/atau security code termasuk penggunaan layanan atau fitur-fitur tertentu dalam layanan atau Aplikasi My Rotte.
- “Babada Corporation” adalah PT Babada Wasaka Indonesia, suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia.
Jenis Produk My Rotte
POINT
POINT adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi Anda dan juga seluruh pengguna Aplikasi My Rotte.
POINT akan diberikan kepada Anda setiap kali Anda berbelanja atau membeli produk di seluruh outlet Rotte Bakery, dengan setiap transaksi minimal Rp.10.000,- maka Anda mendapatkan 1 point yang langsung masuk ke akun aplikasi My Rotte Anda.
Anda juga dapat menukarkan POINT yang Anda miliki dengan beberapa pilihan penawaran barang, produk, dan diskon yang menarik di setiap outlet Rotte Bakery.
Aplikasi My Rotte merupakan aplikasi perangkat lunak dimana seluruh instruksi yang Anda lakukan akan berasal dari mobile aplikasi atau online.
My Rotte dapat dioperasikan melalui HP Android (OS 4.0.3 ke atas) dan juga iPhone (iOS 8.2 ke atas) melalui Google Play Store atau Apple Store.
Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi dengan menggunakan kode OTP yang dikirimkan melalui aplikasi whatsapp. Anda harus memasukkan kode verifikasi tersebut agar bisa login ke aplikasi My Rotte.
Setelah melakukan verifikasi, My Rotte akan melaksanakan instruksi sesuai perintah Anda, Anda diwajibkan untuk memastikan tidak memberitahukan informasi keamanan Anda kepada pihak lain.
My Rotte memastikan kerahasiaan dan keamanan informasi diri yang Anda berikan terjaga dengan baik. Penggunaan data Anda akan kami lakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Anda dapat menanyakan atau memberi masukkan kepada kami melalui Contact Center Layanan Pengguna My Rotte dengan mengirimkan email ke info@babada.id.
Kami berhak melakukan penambahan, pengurangan, dan penghapusan terhadap TOTAL POINT, atau manfaat member lainnya secara sepihak, termasuk pemblokiran member beserta manfaatnya apabila terdapat indikasi kecurangan seperti namun tidak terbatas pada : (1) penggandaan device ID, (2) penggandaan nomor telp, (3) transaksi yang dinilai tidak wajar.
Anda akan menyediakan informasi yang disyaratkan guna mendaftar untuk layanan dan memastikan bahwa informasi yang Anda berikan akurat, terkini dan lengkap. Jika, untuk alasan yang wajar, informasi dicurigai tidak akurat, tidak terkini atau tidak lengkap, Kami memiliki hak untuk menangguhkan atau mengakhiri, sebagian maupun keseluruhan, layanan untuk Anda. Setiap biaya langsung atau tidak langsung yang timbul atas alasan yang disebutkan diatas, akan ditanggung oleh Anda sepenuhnya.
Dalam hal kinerja layanan tidak tercapai atau kesalahan yang terjadi sebagai hasil dari kelalaian Anda termasuk namun tidak terbatas karena Anda lalai untuk memperbaharui informasi pribadi Anda, Anda lalai dalam memperbaharui sistem operasi ponsel Anda, Anda akan menanggung konsekuensi penuh dan Anda dengan ini membebaskan kami atas tanggung jawab dalam bentuk apapun.
Anda akan bertanggung jawab penuh atas akun My Rotte milik anda, yang telah dirancang semata-mata untuk penggunaan oleh Anda sendiri dan tidak dapat dipindahtangankan, diberikan sebagai hadiah atau diwariskan. Jika Anda kehilangan seluruh atau sebagian dari kapasitas untuk hak-hak sipil ataupun perilaku sipil, kami berhak untuk mengambil alih akun My Rotte Anda sesuai dengan dokumen hukum yang sah (termasuk tidak terbatas pada putusan pengadilan yang sudah efektif, surat wasiat, dan lain-lain).
Anda akan menggunakan akun My Rotte sebagai layanan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Republik Indonesia, peraturan-peraturan yang berlaku di negara atau wilayah tempat Anda berada, dan konvensi internasional lainnya yang berlaku. Anda tidak akan menggunakan layanan untuk tujuan yang tidak sah serta dilarang oleh undang-undang.
Anda dengan ini menyatakan bahwa Anda tidak akan terlibat dalam perbuatan-perbuatan yang melanggar peraturan perundangan saat Anda menggunakan layanan. Jika Anda melanggar hukum maka dengan ini Anda akan memikul tanggung jawab hukum yang diperlukan, dan akan bertanggung jawab atas kompensasi jika hak-hak dan kepentingan-kepentingan kami atau karyawan-karyawan kami, perbuatan-perbuatan yang disebutkan di atas termasuk tetapi tidak terbatas pada:
- Melanggar hak pihak-pihak lain, yang berkaitan dengan reputasi, privasi, rahasia dagang, merek dagang, hak cipta, paten, dan hak-hak hukum lainnya;
- Melanggar kewajiban-kewajiban kerahasiaan yang diberlakukan oleh hukum atau perjanjian;
- Menggunakan layanan dengan data pribadi yang palsu;
- Menyebarkan virus dan/atau malware dan/atau ransomware atau melibatkan diri dengan tindakan-tindakan yang mengancam sistem dan data layanan;
- Perilaku lain yang dianggap, berdasarkan alasan kuat, tidak wajar oleh kami.
Kami tidak akan bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerusakan termasuk namun tidak terbatas termasuk kehilangan Total Point dalam hal sistem berhenti atau layanan tidak tercapai sebagai akibat dari sebab-sebab di bawah ini:
- Server berhenti beroperasi dikarenakan pemeliharaan dengan pemberitahuan terkait yang ditayangkan pada layanan;
- Komunikasi data tidak berhasil sebagai akibat dari kegagalan pada peralatan telekomunikasi;
- Sistem kami gagal sehubungan dengan keadaan di luar kendali wajar (Force Majeure), termasuk badai, gempa bumi, tsunami, banjir, listrik padam, perang, aksi terorisme, dan peristiwa-peristiwa keadaan kahar lainnya.
- Layanan terganggu atau tertunda karena alasan-alasan serangan peretas, penyesuaian teknikal atau kerusakan sistem pada bagian penyedia layanan telekomunikasi, peningkatan situs web, kesulitan-kesulitan teknikal yang berhubungan dengan sistem bank, dan lain-lain.
- Seluruh hak kekayaan intelektual (termasuk tanpa terbatas pada merek dagang, paten, hak cipta, rahasia dagang, dan lain-lain) dari layanan dan kontennya (termasuk tidak terbatas pada tulisan-tulisan, foto-foto, dokumen-dokumen, informasi, referensi, kerangka kerja situs web, dan desain grafis dan halaman web) yang dimiliki oleh kami atau perusahaan-perusahaan afiliasinya sebagaimana diizinkan oleh hukum. Tidak satupun informasi pemograman atau konten layanan yang dapat dipergunakan, direvisi, disalin, ditransmisikan, dirubah, disebarluaskan, didistribusikan atau dipublikasikan tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari kami atau perusahaan-perusahaan afiliasinya. Anda berkewajiban untuk menghormati hak kekayaan intelektual, pelanggaran terhadap hal tersebut dapat menyebabkan Anda bertanggung jawab secara hukum atas kerugian yang timbul.